Senin, 14 Maret 2011

Welcome to my page BUAT SESEORANG !!

Ga ingin ngomong terlalu banyak ya , gue cuman sekedar bikin blog doank, tapi gue ga tau maksud buat blog ini untuk apa * BINGUNG *
Rencana gue buat blog ini untuk nge posting email CURCOL CURCOL kalian. iya iya benar.rencana gue buat blog itu yang utama. 
Yahoo mesengger sich ada, cuman gue ribet kalo online distu. gue bukan ratu/dewa cinta yang harus balas curcol kalian sebanyak itu. 
baru gue buka ym aja udah sekitar 10 orang * paling sedikit * yang nge curhat. gue jadi bingung untuk nge jawab. jadi gue buat blog ini.
yang ke dua gue buat blog ini gue pngen akun gue yang random itu terkenal. entar terkenal dengan cara apa ke ini ke, ya pokoknya terkenal aja. karena akhir akhir ini gue liat makin banyak yang nge follow dan makin banyak yang nge mention apa lagi malam. WOW, kalau malam twitter gue itu udah ga jadi buatseseorang. malahan jadi CURHATAN DARI SESEORANG.
semakin banyak gue nge tweet semakin banyak yang nge curhat ! jadi itu deh topiknya gue buat blog ini. untuk layanin CURCOL kalian yang kurang penting itu. wkwk
udah ya, jadi buat yang ingin nge curcol dan sebagainya baiknya kalian kirim di email. biar nanti gue pos di blog ini. semoga masalah dan curcol kalian bisa gue bantu. terima kasih. 


                  SELAMAT DATANG DI BLOG @buatseseorang

1 komentar: