Rabu, 16 Maret 2011

lillaa.flip_flop@yahoo.com



Oke ya. gue coba bantuin curcol atau masalah lo.
Kalau menurut gue *JUJUR* ya. lo itu yang salah!
lo telah coba main hati dengan orang lain. itu namanya udah selingkuh! walaupun lo belum jadian sama si dia! tapi tetap aja lo udah main hati karena perasaan lo suka sama dia, itu namanya MAINHATI!.
 Dan kayaknya ga setuju gue dengan cara lo udah dapat dukungan dari curcol lo. mau tau dimana ? 
Lo tau karma ga ? karma itu pasti ada. lo sering sakitin orang suatu saat lo pasti yang akan nge rasa di sakitin. bahkan lebih sakit dengan apa yang telah lo buat. buktinya sekarang ? " Tp ujung2nya aku sendiri yg sakit hati, soalnya cowok itu lebih milih cewek laen."
Itu kan kata lo ? itu belum seberapa. lo pasti akan rasain yang lebih dari itu. 
Gue juga pernah nge tweet deh kayaknya " lebih baik dicintai dari pada mencintai " seharusnya lo itu berterima kasih telah mempunyai seseorang yang benar benar sayang sama lo.  
Kali ini gue ga setuju dengan cara lo " MAAF ".  Lo sekarang dekat ama si DHIKA itu dan lo suka ke dia kan ? dan mantannya dhika cemburu kan ? dan mantan lo juga cemburu kan ?. emang gue bukan paranormal yang bisa nge prediksi masa selanjutnya. tapi kalo menurut gue lo akan nyesal. nyesalnya dimana ? suatu saat si dhika yang lo suka itu bakalan balik sama mantannya dan lo pasti sakit hati ! dan tiba tiba ingin balik ke mantan lo. lo tau ga ? belum tentu mantan lo yang benar benar sayang ke lo seterusnya perasaannya akan sperti itu ! pasti dia akan berubah. dimana lo menyesal dan ingin balik ke dia , dia udah ga sayang ke lo. atau dia mau balik ke lo sayangnya ga akan seperti sekarang, pasti akan berubah. 
kesimpulannya dari gue, lo pikir baik baik dulu semuanya. jangan hanya memikirkan kesenangan sekarang. suatu saat lo akan sakit hati. kecam dalam pikiran lo kata2 gue tadi. LEBIH BAIK DI CINTAI DARI PADA MENCINTAI !  
 rhSekian dari gue. semoga lo bisa mengerti kenapa gue ga nge dukung cara lo! 

                                                                                                                      @Buatseseorang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar