Kamis, 17 Maret 2011

KAGET !!!

KAGET ?? iya, gue juga kaget. kenapa twitter gue udah dua malam ini bisa jadi RetweetRank 1 bahkan top tweet. Dan gue bingung.
mau tau kenapa gue bingung ? gue nya bingung kenapa twitter ingusan yang hanya memiliki 40.000 followers bisa jadi retweet terbanyak dunia bahkan justin bieber pun gue lewat yang memiliki 8juta followers.


 Sumpah, gue sekarang hanya ingin berterima kasih untuk followers gue. mungkin @buatseseorang banyak yang suka kata katanya atau nge fans atau apalah. intinya gue BERTERIMA KASIH!

Yang ke dua BLOG gue ini, pengunjungnya cukup banyak. bahkan hari ini mencapai 1000 + pengunjungnya.



Oke. Intinya sekarang gue ga banyak bicara mau ini lah itulah. Intinya sekarang gue hanya ingin berterima kasih ke followers gue. sumpah tanpa dukungan kalian @buatseseorang ga mungkin bakal kayak gini.
Gue sayang kalian followers. thank you so much <3 

                                                                                                                    @BuatSeseorang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar