Senin, 14 Maret 2011

CURCOL PERDANA !!

Oke, gue posting email curcol kalian ya. ini yang perdana. mudah mudahan aja gue bisa nge bantu dan nge jawab! Eh, lebih tepatnya bermanfaat.
Eh, gini ya sebelum gue nge jawabnya nama lo siapa ? emailnya kok nosmoking ya ? gue ga tau haru manggil lo apa * ADUH *
oke deh, gue manggil aja lo smoking.
Gini ya smoking, pertama gue nanya ke lo dulu. lo ada niat cari pacar ngga ? kalo hati lo ngatain ingin cari pacar ya silahkan cari. gue kan pernah nge tweet IKUTI KATA HATI DAN PERCAYA DENGAN APA YANG ADA DALAM DIRI SENDIRI
Semua juga itu tergantung lo! gue nanya ke lo dulu deh sekarang , selama hidup lo pernah suka seseorang ga ? ato lo pernah di suka ama seseorang ? atau bahkan lo pernah di tembak seseorang?
lo katakan lo ga percaya diri ? emang lo cacat ya ? lo itu perempuan. ga usah kalau ga percaya diiri.perempuan itu dimana mana akan disukai dan dicintai. semua itu tergantung lo.

Dan kalo gue baca sekarang lo itu yang salah, kok kalau di kenalin teman lo malah minder gitu sih ? lo usaha deh biar lo yang buat dia minder, bukannya di yang buat minder lo. lo itu PEREMPUAN SMOKING ! * maaf ga tau namanya soalnya *
Jadi kesimpulannya lo itu msti percaya diri, lo itu perempuan , kataya tadi lo ga jelek2 amat. kenapa msti ga percaya diri ! sekali aja lo coba. beranikan diri lo, dan yang utama dengarin kata hati lo. itu pendapat dari gue. dan pesan dari gue semoga dengan kurang kepercayaan diri lo selama ini sekali dapat lo bakalin dapat yang cocok dan benar benar sayang ke lo ! amiinnn 

                                                                                                            @Buatseseorang

1 komentar: